بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Teruntuk bidadariku yang masih tersimpan begitu indah di dalam penjagaanNya hingga pada waktunya…
Duhai bintangku….
Aku ingin mencintaimu dengan sangat sederhana
Sederhana dalam sikap, sederhana dalam tutur kata
Tak perlulah kau berdusta dalam bersikap
Tak perlulah kau berpura2 mencintaiku bila kau memang tak cinta
Tak perlulah kau berpura2 menyanyangiku bila memang tak sayang
Tunjukkan bahwa kau memang pantas mendampingi hidupku
Tunjukkan bahwa kau memang permaisuriku seperti orang bilang
Tunjukkan bahwa kau mau berubah seperti yang aku dan Tuhan mau
Tunjukkan bahwa kau memang separuh nafasku, Yang selalu menghantuiku dulu setiap malam-malamku Tunjukkan bahwa kau memang bidadari surgawi, Yang tercipta untuk menemani sisa umurku, bukan bidadari dalam dongeng sebelum tidur, atau bidadari dalam film atau opera van java, ataupun bidadari dikesunyian miliknya lagu ahmad dhani,
Dan akupun tak ingin kau menjadi selir hatiku, yang harus berpura2 bahagia saat didepan orang tua kita masing2 karena cinta yang palsu atau cinta yang bertepuk sebelah tangan.
Duhai separuh hidupku….

Aku ingin mencintaimu dengan kelembutan & kedamaian,Selembut sutera,selembut awan,Sedamai2nya dua angsa yang hidup bahagia ditepi danau toba, bukan dengan kekerasan yang hanya akan melahirkan airmata, atau dengan pukulan atau tamparan yang membuat Allah marah padaku.

Jujur aku tak bisa memberikanmu intan permata yg di sukai kebanyakan wanita, Atau emas permata juga uang yg banyak yg hanya akan membuatmu semakin lupa daratan.
Lagipula semua itu tidak menjamin membuat hidupmu bahagia.
Malahan hanya akan membuatmu tambah sengsara dan menderita saja. Jikalau nafsu yang menguasai dan memboncengi angkuhnya hatimu, karena sesungguhnya kebahagiaan hakiki itu letaknya dihati bukan materi
Tapi InsyaALLAH aku bisa memberikanmu kebahagiaan yang belum pernah kau rasakan dalam sejarah hidupmu.
Kebahagiaan yg membuatmu benar2 bisa menjadi seorang wanita yg sesungguhnya,Kebahagiaan yg bisa membuatmu merasa tenang, aman dan tentram di sampingku,Dan InsyaAllah kebahgiaan ini akan abadi sampai kita di pertemukan kembali nanti di akherat kelak dgn ridho-Nya,Asalkan kau mau menjadi istri sekaligus ibu yg baik

Duhai separuh Dienku….

Aku ingin mencintaimu dengan kejujuran, Bukan dengan keterpaksaan atau kepura-puraan, Yang hanya akan melahirkan peperangan kecil & peperangan besar, Dengan di selimuti warna warni tangisan sedih dan sejuta amarah yg tiada guna, Aku ingin kau mencintaiku seperti aku mencintaimu, Aku ingin kau menyayangiku seperti aku menyayangimu, Dan aku ingin kau merindukankku seperti aku merindukanmu

Duhai jantung hatiku……

Aku butuh kejujuranmu di setiap ada masalah, Agar aku bisa menyempurnakan tanggung jawabku sebagai imam nanti, Aku butuh teguranmu di setiap langkah kakiku, Agar aku bisa meluruskan apa yg salah dalam diriku, Aku butuh senyuman manismu bukan senyuman palsumu, Senyuman manis yg membuat aku rindu utk segera pulang ke rumah, Bukan senyuman palsu yg membuat aku mati rasa & tak betah di rumah, Aku butuh canda tawamu di setiap akhir lelah kerjaku, Agar kejenuhan kerjaku terobati dan terlupakan walau sesaat, Aku butuh dukungan dan semangat dari lubuk hatimu, Ketika aku mulai kehilangan arah & tujuan, Aku butuh rasa percayamu bukan rasa curigamu, Ketika aku pulang terlambat, Dan aku butuh senyuman terbaik dan ikhlasmu,J ika suatu saat penghasilanku tak mencukupi kebutuhan satu bulan

Duhai belahan hatiku…..

Ajari aku cara mencintaimu dengan setulus hati, Ajari aku cara menyayangimu dengan sepenuh jiwa, Ajari aku menjadi seorang imam yg baik dalam keluarga, Ajari aku menjadi seorang suami yg baik untukmu, Ajari aku menjadi seorang ayah yg baik bagi anak2 kita nanti, Ajari aku cara berbakti kepada orang tuaku dan orang tuamu, Dan ajari aku juga cara memasak masakan yg enak seperti masakanmu, Agar aku bisa memasak masakan untukmu ketika suatu saat kau sakit, Atau ketika suatu saat kau tak ada di rumah atau kau sedang lelah karna mengandung……..

Dan ingatlah bila suatu saat aku mati, Tak perlu ikut2an mati untukku. Dan tak perlulah kau terlalu bersedih berlebihan, Masih ada ALLAH yang akan selalu setia menemanimu sampai kau tertidur lelap, Karena Dia Yang Maha Kekal yang takkan pernah mati dan berkesudahan. Dan Dia jugalah yang menciptakan langit dan bumi beserta isinya termasuk aku dan kamu.

Jangan menangis rembulanku……

Aku selalu di sini ada setia menunggumu hingga tuhan mempertemukan kita berdua di tempat dan waktu yg tepat

Jangan bersedih mentariku……Hidup ini sudah berpasang-pasangan….tetaplah semangat dalam menjalani hari-harimu tanpa aku di sisimu

Jangan gundah pelangiku.. Tetap berdo`a dan berprasangka baik kepadaNYA Walau godaan dan rayuan selalu menerpaku, Walau godaan dan rayuan datang silih berganti menghampiriku, Aku akan selalu setia menanti kehadiranmu

Jangan kecewa dan berputus asa melatiku…..Tuhan tak akan mengecewakan hamba-Nya yg bersungguh-sungguh kepada-Nya

Tetaplah berikhtiar dan berdo’a selalu dalam penantianmu Untukku, untukmu…untuk masa depan kita berdua

Dan jangan nakal cintaku… Karena setiap perbuatan pasti ada balasannya baik yang kecil maupun besar..Baik yang dilakukan terang-terangan atau yang sembunyi-sembunyi

Mungkin saat paling bahagia dalam hidupku nanti adalah Ketika akhirnya aku menikah denganmu, Dan kau ada disampingku setia menemani hari2ku baik suka maupun duka, Semakin sabar kau menjalani hidup bersamaku. Semakin besar pula rasa cintaku padamu, Semakin tabah dan rajin engkau dalam menjalani hidup bersamaku, Semakun bertambah pula sayangku padamu disetiap detik yang berlalu. Cinta ini tak akan pernah habis untukmu duhai bintangku. Walaupun bulan terbelah menjadi tujuh sekalipun.

Rindu ini tak akan pernah musnah untukmu duhai rembulanku, Walau bumi hancur berkeping-keping, Sayang ini tak akan pernah mati duhai bintangku, Selama kau taat & patuh padaku karena Allah Dan hati ini tak akan berpindah ke lain hati duhai bintangku, Selama kau setia dan tetap menjadi istiri yg baik….

Bungaku….Terkadang cinta tak harus di ungkapkan, Tapi bisa di rasakan keberadaanya Dan terkadang cinta pun tak harus di cari Karena ia akan menghampirimu dgn sepenuh hati Dan sebaik-baik cinta adalah cinta pada Allah Di jamin 100 % hidup kita akan bahagia sangat Karena Dia tidak akan pernah mengecewakan & berhenti mencintai kita Walau kita sering mengecewakan dan melupakan-Nya

Duhai cahaya hatiku Aku tahu kau merindukan kehadiranku seperti halnya diriku disini merindukan kehadiranmu. Kumohon bersabarlah karena orang sabar disayang Tuhan.

Duhai cahaya mataku Aku tahu kau pernah memimpikan wujudku Seperti halnya diriku disini pernah memimpikan wujudmu, Basuhlah cantik wajahmu dan mendekatlah padaNya agar kerinduan terobati karena kasih sayangNYA.

Duhai embun pagiku…..Aku tahu kau pernah merasakan kegelisahan mengguncang hatimu,Seperti halnya aku pernah merasakannya di sini,Oleh karenanya tersenyumlah biar harimu penuh warna & makna

Duhai pelangiku Pernahkah sekotak rasa membuatmu tak bisa memejamkan mata, Hiburlah diri dengan menyanyikan lagu kesukaanmu atau menangislah dimalam yang indah, Biar beban hidupmu mengalir wajar apa adanya, Mengalir bagaikan aliran sungai Nil.

Duhai awan putihku pernahkan rasa gundah gulana menghantui keyakinanmu atas ujian dan cobaan yang menimpamu, Menarilah dengan sabar dan bersyukurlah disetiap waktu, Karena Allah tidak akan pernah memberikan ujian dan cobaan diluar kemampuan kita..Percayalah….

Duhai angin malam tolong sampaikan padanya, Bahwa penantian & air matanya tidak akan pernah sia-sia, Karena Tuhan selalu bersamanya disaat tidur dan mimpinya Dan menghibur dirinya dgn berbagai cara yg indah Dan Dia tidak akan pernah mengecewakan apalagi meninggalkannya Duhai burung kenari yg manis

Katakan kepadanya bahwa aku tak bisa memberinya sekantong bintang Aku juga tak bisa memberikannya mobil mewah atau rumah yg megah Namun aku hanya mampu memberinya kebahagiaan & ketenangan hati Duhai rintik2 hujan di bulan desember Tolong bisikkan pada telinganya

Agar ia senantiasa selalu menjaga aurat dan kemaluannya, Karena itu adalah perintah agama yg tlah di sempurnakan-Nya, Lagi pula tidak akan pernah mengurangi kecantikannya, Justru malah akan menambah cantik dan anggun wajahnya, Duhai Rembulan malam Tolong bisikkan pada hatinya bahwa aku juga kangen padanya, Sebagaimana dia kangen kepadaku, Mungkin juga dia lebih kangen dariku Karena wanita biasanya lebih pandai menyembunyikan perasaannya Dan semalam pun kunang-kunang bilang padaku

Kau pernah bersedih karena pangeran belum juga menampakkan batang hidungnya

Hmmmm….Ternyata benar apa yg tertulis di awan putih Bahwa hidup berdua itu jauh lebih indah dari pada hidup sendirian Duhai merpati putih yang berseri2, Tolong sampaikan juga kepadanya. kalau sedang dandan jangan terlalu berlebihan, Yang proporsial sajalah. Dan sampaikan pula kepadanya Kalau mandi jangan lama2, terkadang aku juga heran sendiri Kenapa wanita kalau mandi duka lama ya….;))

Cinta….aku tak butuh anggun lipstikmu Yang kubutuhkan adalah kejujuran hatimu Aku tak butuh janji-janji manismu Yang ku butuhkan adalah kesetiaanmu Di kala aku jauh tak disampingmu Atau kau marah dan bersedih hati,Ketika pd suatu waktu penghasilanku,Tak bisa memenuhi semua inginmu

Cinta…..Aku tak butuh senyum manismu Yang kubuhkan adalah syukurmu pd Ilahi,Atas nikmat yg telah di anugerahkannya pada kita Dikala kita bersama menjalani pahit & manisnya hidup

Cinta…Aku tak butuh cantik wajahmu, Yang kubutuhkan adalah cantik Akhlakmu Aku tak butuh cinta matimu karena cinta mati hanya ada dalam kisah sinetron namun yang kubutuhkan adalah cinta putihmu

Cinta…..Aku tak mau dengar dusta masa lalumu,Yang hanya akan membuat ku menangis,Seperti bayi kecil yg di tinggal ibunya

Yang aku inginkan adalah jujur masa lalumu padaku,Sebagai cermin bagiku jika suatu saat nanti,Kau berubah menjadi seperti yg tak kukenal

Dan cinta…..Aku ingin masakan buatan tanganmu sendiri, Walau nanti keasinan atau mungkin juga kurang asin, Itu lebih aku hargai dan membuat ku semakin sayang padamu, Dari pada masakanmu enak & gurih namun hasil karya orang lain

Cinta…..Janganlah kau mempertanyakan besarnya cintaku padamu nanti. Karena yg pasti cintaku ini sebesar dunia yg fana ini dan sebanyak bintang di langit

Namun pertanyakanlah seberapa besarkah pengorbananmu untukku, Hingga engkau pantas aku banggakan di depan keluargamu dan keluargaku

Dan juga teman2ku serta cicak di dinding kamarmu yg selalu tersenyum ketika kau narsis di depan cermin

Cinta…..Jangan kau mempertanyakan tingginya sayangku padamu nanti, Karena yg pasti sayangku ini setinggi bintang di langit, Yang kau takkan pernah sanggup untuk mengukurnya, Namun lihatlah kesetiaanku padamu juga canda tawaku, Yang selalu membuat kau rindu pdku di setiap malam2mu

Cinta..Jika suatu hari aku mendiamkanmu..Jangan kau pertanyakan diamnya aku kenapa.Karena diamnya aku di kala itu merupakan salah satu bentuk kasih sayangku padamu..Mengapa………………….???Karena ku tak mau marah kepadamu ketika kau berbuat salah, Namun kau merasa tak berbuat salah malah merasa benar sendiri Lagi pula marah itu dosa…… Oleh karena itu minta maaflah padaku Karena pintu maafku untukmu akan selalu terbuka untukmu, Selama bumi dan mentari mau berteman dgn baik

Cinta …Jangan kau robek hatiku dengan cerita cerita indah mantan2mu, Yang akan membuat luka dalam hati dan sedih di hatiku dalam menjalani kehidupan bersamamu nanti, Cukuplah hanya engkau dan Tuhan yang tahu episode itu..

Dan jangan kau bakar hatiku dan kau tikam jantungku dengan hadiah2 pemberian mantan2mu dulu, Yang masih tersimpan dengan rapi di lemari kesayanganmu. Aku ingin kau menyerahkannya padaku jika kau cinta aku, Aku ingin kau mengikhlaskannya jika kau memang sayang padaku, Biarlah aku berikan kepada orang yang lebih membutuhkan, Sungguh itu jauh lebih aku sukai daripada kau menyimpannya terus menerus, Apalagi sampai kau hadiahkan lagi kepada anak2 kita nanti, Itu sama saja dengan menikam jantungku dari belakang, Bukankah yang membuat cocok itu adalah jodoh.

Oleh karena itu taatilah aku sebagai suamimu nanti, Selama tak bertentangan dengan agama Dan tegurlah aku bila aku salah baik dalam kata atau perbuatan, Agar aku bisa menjadi pangeran yg engkau mau Dan bungaku…Suatu hari aku menikah denganmu, ditempat dan waktu yang telh direncanakan-Nya. Dan jika benar2 engkau memang adalah tulang rusukku, Maukah kau hidup bersamaku baik dalam suka maupun duka. Dan menerima apa adanya diriku, Termasuk kekurangan yang ada pada diriku. Duhai cinta….Siapapun dirimu, Dari manapun asalmu, Bagaimanapun rupa fisikmu Dan bagaimanapun keadaanmu, serta anak siapapun dirimu, Jika memang benar kau adalah bidadariku, Jika memang benar kau adalah jodohku, Jika memang benar kau adalah separuh agamaku, Aku akan mencintaimu dan menyanyangimu karena ALLAH… Dan dengarlah cinta…Sungguh aku tak peduli latar belakangmu, Tak peduli masa lalumu, Tak peduli warna kulitmu, Tak perdulu berat badanmu, Tak peduli makanan kesukaanmu, Tak peduli warna favoritmu, Tak peduli film kesukaanmu, Tak peduli musik kesukaanmu, Tak peduli pendidikan terakhirmu, Tak peduli nilai merah di STTBmu

Dan aku tak perduli jumlah jerawat yg menghiasi wajahmu,Jika benar engkau memang adalah taqdirku,Jika benar engkau memang adalah separuh agamaku Dan jika benar kau memang adlah tulang rusukku,Aku akan mencintai & menyayangimu karena Allah,Dengan sepenuh hati & setulus jiwa

Duhai Rabb……Ampunilah segala dosa-dosa kami Baik yg dilakukan secara sadar atau tidak sadar,Baik yg dilakukan terang-terang atau sembunyi2,Tuntun selalu kami semua ke jalan lurus-Mu,Dan berilah kami pasangan hidup yg terbaik dunia akherat menurut-Mu…

Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami isteri-isteri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati dan jadikanlah kami pemimpin bagi orang-orang yang taqwa.

Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir

♥ SEMOGA BERMANFAAT ♥

Hak cipta adalah milik Allah SWT semata. Hak kita sebagai manusia adalah berlomba- lomba menyebarluaskan kata-kata kebaikan kepada seluruh umat manusia.

Sungguh bahagia insan yang telah menemukan cinta sejatinya.. ibarat tasbih & benang pengikatnya.. terajut menjadi satu untaian yang selalu disentuh satu demi satu oleh insan mulia yang bibirnya basah akan cinta kepada Rabb-Nya

Barakallaahu fiykum wa jazzakumullah khoir

About ikawidyan

We are Couple

Tinggalkan Balasan

